TPN GAMA Gelar Posko Simpatik 3 Selama Libur Nataru

TPN GAMA Gelar Posko Simpatik 3 Selama Libur Nataru. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 3 menggelar Posko Simpatik Nataru di sejumlah titik di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur untuk mendukung mobilitas pemudik selama liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar Pranowo-Moh Mahfud MD Luki Hermawan mengungkapkan bahwa TPN berupaya untuk turut berkontribusi dalam membantu masyarakat, terutama pemudik Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang memiliki mobilitas tinggi di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Baca Juga:  Indramayu Catat 63 Kasus Positif Covid-19 dalam Tiga Hari

“12 (dua belas) Posko Simpatik 3 kami gelar agar masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari pasangan capres dan cawapres Ganjar dan Mahfud,” kata Luki saat dihubungi, Kamis (28/11/2023).

Baca Juga:  Puncak Libur Nataru Diprediksi Terjadi pada 22-23 Desember

“Masing-masing titik posko dilengkapi dengan fasilitas: kopi, teh, snack, alat pijat, perangkat hiburan, dan wifi. Kami juga menyiapkan merchandise di masing-masing titik posko,” tambahnya.

Sementara itu di wilayah Jawa Barat, tambah Luki, tengah digelar Aksi Simpatik 3 berupa rangkaian konvoi kendaraan, serta aksi dan kegiatan simpatik. “Kami mulai giat tersebut dari GOR Padjajaran, Jalan Prof Dr Mochtar Kusumaatmadja, Jalan Naripan hingga Braga dari jam 11 hingga jam 17 sore nanti,” tutup Luki.

Baca Juga:  Tahun Baru 2024, Rumah Warga di Haurwangi Cianjur Diamuk Si Jago Merah