Umat Islam Di Purwakarta Dihimbau Tidak Ikuti Aksi 112

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Adanya wacana aksi doa bersama pada 11 Februari 2017 mendatang di Jakarta yang lebih dikenal aksi 112, mendapat tanggapan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Purwakarta.

Ketua MUI Kabupaten Purwakarta Kiai Haji Abun Bunyamin saat ditemui, Rabu (08/02/2017) mengimbau umat Islam di Kabupaten Purwakarta tidak ikut dalam aksi tersebut.

Baca Juga:  Ahok Dikabarkan Akan Nikahi Eks Ajudan Veronica Tan

“Kita dari MUI Purwakarta mengimbau umat untuk mengikuti aksi tersebut,” kata Abun.

Namun nantinya pada tanggal 11 Februari 2017, MUI Purwakarta akan berencana mengadakan acara doa bersama atau Istiqosah di Purwakarta dan untuk lokasi acara masih kita lakukan koordinasi akan dipusatkan di Pemda Purwakarta atau di Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Dua Oknum Wartawan di Bogor Peras Perangkat Desa, Minta Uang Rp50 Juta

“Kendati demikian, MUI Purwakarta berharap umat yang tetap akan mengikuti aksi 112 di Jakarta tetap menjaga ketertiban dan keamanan sehingga kembali ke rumah dalam keadaan baik,” harap Abun.

Baca Juga:  KKN di Desa Cirangkong Purwakarta, Mahasiswa STIES IP Ikut Andil Bangun Ekonomi Pedesaan

Abun menambahkan, MUI selalu menjadi benteng dari ancaman pihak-pihak yang merusak akidah, akhlak, dan ibadah serta berharap ulama bisa menjadi orang yang memberikan tausiah dan imbauan positif terhadap masyarakat. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat