Uu Ruzhanul Ulum Minta Seluruh Kader Pramuka di Jabar Cintai Alam

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat membuka kegiatan Sapta Lomba Pramuka X 2022 di SMKN Manonjaya, Jl. Raya Gunungtanjung, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (20/11/2022). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum berpesan kepada pelajar yang menjadi kader Pramuka untuk mencintai alam dan aktif berorganisasi di sekolah. Dengan begitu, pelajar akan menjadi generasi yang hebat dan sukses.

Baca Juga:  Lagi, Wanita Paruh Baya Diamankan Polisi karena Warga Takut Penculik, Ternyata ODGJ

Hal itu dikatakan Uu Ruzhanul Ulum saat membuka kegiatan Sapta Lomba Pramuka X 2022 di SMKN Manonjaya, Jl. Raya Gunungtanjung, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (20/11/2022).

“Kita harus cinta kepada alam. Kalau kita cinta terhadap alam, insyaallah kita akan menghargai alam. Kalau kita sudah menghargai alam, insyaallah alam tidak akan marah kepada kita,” kata Uu Ruzhanul Ulum.

Baca Juga:  Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng, Kapolres Purwakarta Datangi Distributor

“Oleh karena itu, sebagai kader-kader penegak, kader-kader Pramuka, harus cinta tanah air,” tambahnya.

Uu Ruzhanul Ulum juga berpesan agar para pelajar Pramuka mulai menyibukkan diri dengan berorganisasi di sekolah. Menurutnya, dengan berorganisasi, pelajar dapat memperluas relasi dan mengasah kemampuan.

Baca Juga:  Kisruh PAW Anggota DPRD Kota Depok: Ancam Bawa SK Gubernur ke PTUN hingga Ada Tawaran Pembagian Jabatan