Vaksinasi Anak di Purwakarta Sasar Sekolah, Wali Murid: Kami Tidak Khawatir

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk anak di SDN 2 Wanayasa, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Vaksinasi Covid-19 golongan anak usia 6-11 tahun mulai digelar di Kabupaten Purwakarta, pada Senin, 27 Desember 2021. Sejumlah sekolah di 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta mulai melakukan vaksinasi untuk anak yang ada di tingkat Sekolah Dasar.

Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana mengatakan, vaksinasi kali ini menyasar sejumlah anak sekolah tingkat dasar di usia 6-11 tahun dengan harapan Para orang tua dapat mengajak anak-anaknya untuk segera mendapatkan vaksin.

Baca Juga:  Polisi Tilang ETLE Kendaraan Parkir Liar di Purwakarta

“Kita berusaha agar pelaksanaan vaksin untuk anak-anak dapat cepat selesai, tim dari satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta juga akan terus bergerak secara bertahap. Untuk itu, mari bersama-sama selamatkan anak kita dimasa pandemi ini,” ucap Iyus, pada Senin, 27 Desember 2021.

Baca Juga:  Anne Ratna Mustika Ajak Warga Cegah Penyebaran Penyakit Polio

Program vaksinasi corona bagi anak usia 6-11 tahun mendapat respons positif dari kalangan orang tua di Kabupaten Kabupaten Purwakarta. Mereka sangat antusias mengikuti program vaksinasi bagi anak-anak tersebut.

Baca Juga:  Duh! Banyak Sekolah di Serdang Bedagai Abaikan Protokol Kesehatan saat PTM 100 Persen

Disamping antusias siswa, wali murid pun ikut mendukung anaknya mengikuti vaksinasi. Rina Sri Nurbaeti, salah satu wali murid siswa SDN 2 Wanayasa mengatakan, dirinya sama sekali tidak merasa takut anaknya menerima suntikan vaksin.