Viking Bakal Buat Koreografi Lebih Jempolan, Seperti Apa Ya?

JABARNEWS | BANDUNG – Viking Persib Club (VPC) melalui Creative Division 33 kembali siapkan koreografi tiga dimensi pada laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) mendatang. Tak tanggung-tanggung rencananya koreo itu akan menutupi tribun timur GBLA full.

Pendiri Creative Division 33, Bobi Jaelani mengatakan saat ini pihaknya sedang mempersiapkan untuk membuat karya fantastis lainnya untuk di laga kandang Persib nanti. Bob memastikan jika koreografi yang dibuatnya nanti akan lebih Jempolan dari sebelum-sebelumnya.

Baca Juga:  Selesaikan Kasus Hukum, PLN Gandeng Kejari Bogor

“Konsepnya sudah dibikin sebelum lawan Arema kemarin. Bahkan sudah dipikirkan sejak awal putaran dua,” ujar pria yang akrab disapa Bob ini.

Sebelumnya, pada laga Persib kontra Arema pada Kamis (13/9/2018) lalu, Creative Division 33 ini membuat koreo tiga dimensi yang membuat semua orang terpukau.

Betapa tidak, tidak seperti biasanya kali ini gambar yang ditampilkan bukanlah pemain ataupun pelatih Persib. Melainkan kepala badut yang membawa balon merah dan ada pusara serta kepala singa. Dibawahnya ada tulisan ‘Don’t Playground With Us’. Bagi mereka yang pernah menonton film ‘IT’ pasti akan langsung tahu jika itu merupakan sosok badut yang ada di film itu.

Baca Juga:  Ironis! Minim Akses dan Fasilitas Tak Mendukung, DPRD Jabar Ungkap Kondisi Desa Walahar di Cirebon

Untuk pertandingan nanti, lanjut Bob, mengingat lawan yang akan dihadapi Persib merupakan Persija Jakarta maka pihkanya tidak mau membuat koreo asal-asalan. Pasalnya, selalu ada gengsi tinggi ketika kedua tim bertemu di rumput hijau. Belum lagi kedua pendukungnya yang tak kunjung harmonis.

Baca Juga:  Penggunaan Vaksin MR Penuhi Prasyarat Keadaan Darurat

“Karena ini laga yang ditunggu-tunggu, jadi konsepnya harus benar-bebar dimatangkan,” katanya.

Untuk bisa mewujudkan koreografi itu, tentunya membutuhkan dana yang tidak sedikit. Pihaknya pun mengaggas undunan alias iuran dari bobotoh khusus di laga ini.

“Mudah-mudahan terwujud. Enggak apa-apalah udunan juga karena kesempatan seperti ini cuma ada satu tahun sekali,” ucapnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Bara