Warga Diminta Jaga Ketertiban saat Nobar Persib Bandung VS Madura United di Gedung Sate

Persib Bandung
Persib Bandung saat melawan Madura United pada leg pertama babak final Championship Series Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (26/5/2024). (Foto: Persib Bandung).

JABARNEWS | BANDUNG – Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Provinsi Jawa Barat Viky Edya Martina Supaat meminta warga Kota Bandung untuk menjaga ketertiban saat mengikuti nonton bareng (nobar) leg 2 Championship Series Liga 1 2023/2024.

Diketahui, nobar Persib Bandung melawan Madura United di depan Gedung Sate di Jalan Diponegoro Kota Bandung, Jumat (31/5/2024).

Baca Juga:  Ekskul Tari, Sarana Tepat Kembangkan Kreativitas SMK di Purwakarta

“Untuk nobar Insya Allah akan dilaksanakan di Jalan Diponegoro. Insya Allah meriah, aman. Titip sama bobotoh yang hadir untuk jaga ketertiban, kenyamanan, keamanan, gak usah konvoi. Kalaupun konvoi, yang tertib. Dijaga kotanya,” kata Viky di Gedung Sate, Kamis (30/5/2024).

Baca Juga:  Penganiayaan hingga Tewas di Rancasari Kota Bandung Berawal dari Rebutan Lahan Parkir

Dia juga mengimbau kepada masyarakat yang hadir untuk dapat menjaga ketertiban agar kemeriahan dapat terwujud dengan tidak membawa barang berbahaya, karena dapat membahayakan keselamatan dan mengganggu ketertiban.

Baca Juga:  Buka PMB Gelombang I, Unisba Siap Fasilitasi Mahasiswa Dapat Beasiswa, Ini Syaratnya

Menurut Viky, nobar ini rencananya akan dihadiri para legenda Persib Bandung untuk memeriahkan acara yang terselenggara atas kerja sama antara Pemprov Jabar, Pemkot Bandung, Polda Jabar dan Polrestabes Bandung itu.