Yaya Apresiasi Dukungan Bobotoh Di Cilacap

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya sampaikan rasa terimakasihnya kepada Bobotoh yang telah menyambut Maung Bandung dengan luar biasa sejak kedatangan mereka di Cilacap pada Selasa (4/12/2018).

Tak cuma saat Febri Hariyadi dan kawan-kawan datang saja, Bobotoh pun turut memberikan dukungannya kepada anak asuhnya itu yang sedang menjalani pertandingan melawan PSCS Cilacap. Duel yang berlangsung di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Rabu (5/12/2018) kemarin, Maung Bandung berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 0-1.

Baca Juga:  Muncul Wacana Pandemi Covid-19 Berakhir, Warga Kota Bandung Diminta Tetap Waspada

Sejak mendapatkan sanksi dari komdis PSSI dimana Persib tak bisa bermain di pulau jawa dan pertandingan kandang tanpa penonton, berdampak pada performance skuat Maung Bandung. Sejumlah pemain pu menhakui jika sanksi tersebut membuat motivasi mereka saat main kandang jadi berbeda.

Baca Juga:  Seasonal Morning Run: Komunitas Freerunners Bandung

“Mereka mendukung kami dengan penuh hati, mereka bergembira menunjukkan kecintaan mereka kepada timnya. Insya Allah dukungan mereka tetap positif, tidak mendapatkan hal-hal yang menjadi beban buat kita semua atau tragedi lagi,” ujar Yaya, Rabu (5/12/2018) malam.

Tak cuma kepada bobotoh, Yaya pun sangat mengapresiasi pemainnya yang dinilai sudah konsisten dan punya keinginan kuat untuk memenangkan pertandingan. Dijelaskan Yaya dipertandingan tersebut, sejak di babak pertama pasukannya tampil mendominasi dan menciptakan banyak peluang tapi belum ada yang bisa cetak gol.

Baca Juga:  Pendakian ke Gunung Gede-Pangrango Ditutup Sementara, Karena..

“Namun saat jeda babak pertama saya tekankan kepada pemain untuk melihat dukungan penonton dan beri senyuman serta kebahagian untuk penonton dengan kemenangan. Instruksi itu dikalankan dengan baik hingga mereka bisa memenangkan pertandingan,” tegasnya. (ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat