Momen HPN 2023, Thoriqoh Nashrullah Fitriyah Berharap Jurnalis dan Perusahaan Media Terus Meningkatkan Kualitas

Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PAN Thoriqoh Nashrullah Fitriyah */Humas DPRD Jawa Barat (kiri)/

JABARNEWS | BANDUNG- Anggota DPRD Jawa Barat asal Partai Amanat Nasional (PAN) Thoriqoh Nashrullah Fitriyah berharap Hari Pers Nasional (HPN) 2023 kemarin menjadi momentum bagi jurnalis dan perusahaan media terus meningkatkan kualitasnya.

Terlebih ditengah di era digital, khususnya gempuran media sosial dan maraknya informasi hoaks (berita bohong atau tidak akurat). Pers diharapkan tetap mengedepankan jurnalisme berkualitas.

Baca Juga:  DPRD Jabar: Anggaran OPOP Sangat Rendah, Baru 54% Tersalurkan

“Pertama, selamat Hari Pers Nasional. Semoga HPN 2023 ini menjadi momentum bagi para insan pers, baik jurnalis dan perusahaan media untuk terus menjaga kuliatas kerja-kerja jurnalistik di era digital saat ini,” harap Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, Bandung, Sabtu 11 Februari 2023.

Baca Juga:  Sukses Jalankan Tugas Kemanusiaan, Spirit Respons Cepat akan Diterapkan Seluruh Perangkat Daerah di Jabar

“Mudah-mudahan HPN 2023 ini pun menjadi momentum baik bagi insan pers lebih meningkatkan kualitas, bertanggung jawab, dan semoga kesejahteraan jurnalis pun lebih diperhatikan,” harap politisi asal PAN.

Baca Juga:  Tingkatkan Usaha Ekonomi, BUMDes Lakukan Temu Bisnis dengan Pengusaha

Kesejahteraan Jurnalis

Ia menambahkan, di momentum Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari 2023 kemarin. Pihaknya menyoroti ihwal kesejahteraan para jurnalis di Indonesia, khususnya di Jawa Barat.