Para Kader Partai Gerindra Diminta Kerja Keras untuk Menangkan Prabowo Subianto di Pemilu 2024

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Gerindra Ihsanudin. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Gerindra Ihsanudin mengatakan, para kader Partai Gerindra di Jabar tengah bekerja untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra pada Pilpres dan Pemilu 2024.

Ihsanudin menyatakan, para kader partai tengah intens bekerja demi mempertahankan kepercayaan rakyat kepada Partai Gerindra serta kembali memenangkan hati dan suara rakyat. Di antaranya, dengan cara turun langsung ke tengah masyarakat melaksanakan program pro rakyat.

Baca Juga:  Partai Gerindra Ogah Bahas Pilgub, Ini Alasannya

“Kami di Gerinda tengah bekerja dalam rangka persiapan pemenangan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra pada Pemilu 2024,” kata Ihsanudin di Bandung, Minggu (29/5/2022).

Baca Juga:  Ini Sosok yang Dimaksud Presiden Jokowi Pemimpin Berambut Putih, Ternyata Sang Mantan Rival

Dia menyampaikan bahwa struktur partai pun sudah mulai bekerja dengan melaksanakan kaderisasi di internal partai sehingga para stakeholder Partai Gerindra atau pimpinan partai bisa melakukan sosialisasi dan bisa menang secara elegan pada Pemilu 2024.

Baca Juga:  Indonesia Tidak akan Impor Lagi Vaksin Covid-19!

“Anggota dewan bisa menjelaskan kepada konstituen dan masyarakat umum, di seluruh Indonesia, agar bekerja dengan simpatik. Turun langsung ke lapangan menyapa rakyat dengan program-program yang memiliki manfaat terhadap masyarakat,” tuturnya.