PIRA Jabar Optimis Target Keterwakilan Perempuan Terpenuhi

Pelantikan Endang Suwarni, SH, M.kn untuk anggota DPRD Jabar Dapil Kabupaten Bandung dan Rita Sari Puspita dari Dapil Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Anggota DPRD PAW dari Fraksi Partai Gerindra. Anggota yang dilantik yaitu Endang Suwarni, SH, M.kn untuk anggota DPRD Jabar Dapil Kabupaten Bandung dan Rita Sari Puspita dari Dapil Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

“Munculnya kedua anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Gerindra menunjukkan kemajuan bahwa pembinaan kader dengan sasaran keterwakilan perempuan untuk berpartisipasi dalam dunia politik dapat terealisasi,” kata Anggota Fraksi Partai Gerindra Persatuan DPRD Jabar, Ir. Prasetyawati, MM dalam keterangannya kepada media, Rabu (10/1/2024).

Baca Juga:  Dinilai Lambat, DPRD Jabar Pertanyakan Operasional TPPAS Legok Nangka

Prasetyawati, yang juga ketua PIRA Jabar dalam keterangannya mengatakan kedua anggota DPRD Jabar yang hari ini dilantik keduanya merupakan anggota PIRA Jabar.

Baca Juga:  Anggota DPRD Jabar Dorong Pemerintah Cirebon, Majalengka, & Kuningan Tonjolkan Kekhasan Wisata

Keduanya kader PIRA yang sudah aktif cukup lama sehingga kedua anggota DPRD Jabar ini yang baru dilantik tentunya mempunyai kemampuan untuk menjalankan amanah sebagai anggota legislatif Jabar.

Baca Juga:  Ini Kata DPRD Jabar Menyoal Program Kotaku

“Dengan dilantiknya anggota DPRD Jabar PAW dari kalangan perempuan, tentunya menambah jumlah anggota DPRD Jabar dari kalangan perempuan”, jelas Prasetyawati.