Reses di 8 Titik, Yod Mintaraga Banyak Terima Keluhan Infrastruktur Jalan hingga Layanan Kesehatan

Anggota DPRD Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) XV Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Yod Mintaraga */ Fraksi Golkar Jawa Barat/

JABARNEWS | BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) XV Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Yod Mintaraga banyak menerima aspirasi terutama keluhan dari masyarakat saat melakukan reses di 8 titik.

Yod Mintaraga menuturkan, kemarin reses di 8 titik di Daerah Pemilihan (Dapil) 15 Kabupaten dan Kota Tasikmalaya diantaranya; Kecamatan Cikalong, Pancatengah, Cikatomas, Karangjaya, Jamanis, Mangunreja dan kecamatan lainnya.

Baca Juga:  Aher Raih "Anugrah Manusya Mriga Satwa Sewaka"

“Reses pertama saya mendatangi Kecamatan Cikalong dan seterusnya. Saya banyak mendatangi daerah pedesaan termasuk masyarakat di lingkungan pondok pesantren. Dalam reses saya juga membagikan sembilan bahan pokok,” tutur Yod Mintaraga Bandung, Selasa, 15 November 2022.

Baca Juga:  Berkunjung Ke Desa Cimaung Sambil Menikmati Keindahan Gunung Puntang

Selama reses di 8 titik tersebut kata Yod Mintaraga, dirinya banyak menerima aspirasi terlebih keluhan dari masyarakat. Hal yang banyak dikeluhkan masyarakat yakni, soal infrastruktur jalan yang banyak rusak dan penerangan di beberapa ruas jalan.

Baca Juga:  Hari Jadi Powan Ke-73, Polisi Wanita di Purwakarta Ziarah ke Makam Pahlawan

“Pada umumnya masyarakat banyak mengeluhkan soal kondisi infrastruktur jalan yang banyak belum baik. Masih banyak jalan yang perlu diperhatikan. Apalagi Dapil 15 terdapat daerah calon otonomi baru di Tasikmalaya Selatan di Karangnuggal,” kata politisi senior asal Partai Golkar.