Temui Ketua DPRD Jabar, PW Ansor Jabar Minta Jaga Kebhinekaan Terus Digalakan di Jabar

JABAR NEWS | BANDUNG – Pengurus Wilayah (PW) Ansor Jawa barat (Jabar), melakukan pertemuan dengan Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari, di ruang Ketua DPRD, Rabu (31/05/2017).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua PW Ansor Jabar Deni Ahmad menegaskan, pertemuannya untuk menyamakan persepsi untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Deni menjelaskan, DPRD sebagai lembaga politik, yang merupakan kepanjangan tangan rakyat harus bisa menciptakan suasana persatuan dan kesatuan di Jabar.

Baca Juga:  Penuhi Persyaratan Normatif, Tiga Daerah di Jabar Disetuji Jadi CPDOB, Ini Daftarnya

“Kami melakukan silaturahmi selain mengundang kegiatan PW Ansor kepada Ketua DPRD, juga untuk berdiskusi menyamakan persepsi dalam menjaga persatuan dan kesatuan di Jabar saat ini,” jelas Deni usai audiensi di DPRD Jabar, Rabu (31/05/2017).

Sementara itu Wakil Ketua PW Ansor Jabar, Dedi Hasan Bahtiar menegaskan, apapun persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harus terjaga.

Baca Juga:  Pendaftaran CPNS 2019 Dibuka 11 November Mendatang

“Memang pasca Pilkada DKI ini, persatuan dan kesatuan bangsa kita dikoyak oleh sekelompok orang, saya berharap di Jabar tak terjadi seperti itu. Meski dalam suasana tahun politik, mari kita ciptakan kebhinekaan di Jabar,” tambahnya.

Sementara itu Ineu Purwadewi menjelaskan, selaku Ketua DPRD Jabar berharap apa yang diungkapkan PW Ansor Jabar bisa menjadi cerminan menjaga persatuan dan kesatuan di Jabar.

Baca Juga:  Soal Revitalisasi Situ Jatijajar Depok, DPRD Jabar Tekankan Pentingnya Kolaborasi Pemerintah

“Kami DPRD, mendukung upaya PW Ansor untuk ikut menciptakan kebhinekaan, persatuan dan kesatuan di Jabar, terlebih di tahun politik ini jangan dibenturkan dengan kepentingan sesaat dan merusak citra demokrasi di Jabar dan Indonesia secara keseluruhan,” tegas Ineu. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat