PKS Dorong Siti Muntamah dan Asep Mulyadi Maju Pilwalkot Bandung

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bandung, Ahmad Rahmat Purnama. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Jelang Pemilihan Walikota Bandung 2024, sejumlah tokoh politik mulai bermunculan mewarnai bursa Bacawalkot dari berbagai Partai di Kota Bandung.

Seperti di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung, dari sebelumnya 5 nama tokoh politik menghiasi bursa penjaringan Bacawalkot periode 2024-2029, namun kini menyisakan 2 tokoh politik asal paris van java yakni, Anggota DPRD Jawa Barat Siti Muntamah Oded dan Anggota DPRD Kota Bandung Asep Mulyadi.

Baca Juga:  Petugas Parkir Harus Menyerahkan Karcis Parkir

Kedua nama tersebut kini di dorong Badan Pemenangan Wilayah (BPW) Banten dan Jawa Barat (BanJabar) ke DPP untuk dipilih satu nama yang akan menjadi Bakal Calon Wali Kota Bandung yang di usung PKS.

Baca Juga:  Pembangunan Jalan Tol Puncak Dipastikan Tak akan Ganggu Ekonomi Pedagang

Hal itupun di benarkan, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bandung, Ahmad Rahmat Purnama. Dia menjelaskan, setelah proses penjaringan yang ketat, pihaknya kini tinggal menunggu, siapa yang akan di perintahkan DPP untuk maju dalam Pilwalkot mendatang.

Baca Juga:  Warga Cianjur Jangan Khawatir, Pertamina Pastikan Stok BBM Aman

“Sekarang tinggal 2 nama yakni Anggota DPRD Jawa Barat Siti Muntamah Oded dan Anggota DPRD Kota Bandung Asep Mulyadi, sekarang semuanya sudah di dorong ke DPP dan kita tinggal menunggu siapa calon terbaik yang dipilih DPP,” jelasnya. Minggu (5/5/2024).