Lucu dan Unik! Begini Cara Ridwan Kamil Ucapkan Dirgahayu TNI ke-75

JABARNEWS | BANDUNG – Gubnernur Jabar Ridwan Kamil mengucapkan Dirgahayu kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan cara yang tegas namun mengandung nilai-nilai yang unik seperti ada pantun dalam ucapannya.

Dalam sebuah postingan di akun resmi Instagram milik Ridwan Kamil, @ridwankamil ia mengampaikan ucapan selamatnya dan memberikan pesan-pesan agar TNI tetap semangat menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca Juga:  Ridwan Kamil: 52 Rumah Sakit Siap Tangani Pasien Covid-19

“Sampurasun, atasnama masyarakat dan pemerintah provinsi Jawa Barat, saya mengucapkan Dirgahayu ke-75 Tentara Nasional Indonesia, Kami Kami cinta dengan TNI. Kami bangga dengan TNI. Tetap semangat menjaga NKRI. Tetap kuat menjaga Pancasila,” ucap Ridwan Kamil begitupun tertulis di caption postingannya tersebut, Senin (5/10/2020).

Baca Juga:  Soal Penutupan Jalan Kota Bandung, Ridwan Kamil: Sok Atuh Disiplin

Selain itu, dalam postingannya pun ada hal yang menarik dan unik. Pasalnya mantan Wali Kota Bandung ini menyampaikan ucapan Dirgahayunya tersebut dengan menggunakan pantun yang lucu.

“Di Indramayu Ikan Hiu makan Nini-nini. Dirgahayu dan I love you TNI,” ucap Ridwan Kamil dengan suara tegas sebagai ciri khas TNI.

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Maaf, Warga Luar Jabar Belum Bisa Nikmati Pariwisata

Dalam postingan yang di unggah sekitar 11.00 WIB itu juga melampirkan sebanyak tiga poto lainnya. Bahwa dirinya sedang menghadiri sebuah kegiatan TNI.

Dari kelucuan ucapan yang disampaikan Ridwan Kamil itupun mengundang ribuan emoticon di kolom komentar dari netizen di Instagram. (Red)