Dibunuh Kemudian Digantung, Begini Kronologi Pembunuhan Ibu Muda di Desa Sukasirna Cianjur

Ilustrasi - Pembunuhan. (iStockphoto/Marccophoto)

JABARNEWS | CIANJUR – Polisi berhasil menangkap PM (29) pelaku pembunuhan seorang ibu muda bernama Ayu Lestari (25) yang ditemukan tewas tergantung di rumah kontrakannya di Kampung Lembur Sawah, Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Selasa (24/10/2023).

Baca Juga:  Seorang Pria di Depok Pilih Bunuh Diri Usai Bertengkar dengan Istri, Ini Penyebabnya

Kasatreskrim Polres Cianjur Iptu Tono Listianto mengatakan bahwa hasil penyelidikan ditemukan kejanggalan pada kematian korban, dimana terdapat sejumlah luka memar dan darah di bagian mulut.

“Ada kejanggalan dari kematian korban, jadi kami melakukan penyelidikan lebih lanjut. Karena korban diduga dibunuh bukan bunuh diri,” kata Tono, Rabu (25/10/2023).

Baca Juga:  Buntut Dugaan Manipulasi Dokumen Tanah, Kades Cimekar Bandung Bakal Digugat

Menurut dia, pihaknya berhasil mendapatkan identitas pelaku setelah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi. “Kami cari pelakunya dan tadi pagi atau kurang dari 24 jam, pelaku berhasil kami amankan di rumahnya di Kecamatan Sukaluyu,” bebernya.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Tangkap Mantri dan Kadus Desa Sukatani yang Lakukan Aborsi

Tono mengungkapkan, pelaku juga mengakui perbuatannya telah membunuh korban, kemudian menggantung jenazah korban agar seolah kematiannya akibat gantung diri.