Pilkades di Purwakarta Berlangsung Aman, Edwar Zulkarnain Sampaikan Ini

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain. (Foto: Gin/JabarNews).

Menurutnya, Pilkades Serentak di Kabupaten Kabupaten yang bertepatan dengan Hari Santri Nasional dapat terselenggara sesuai harapan hingga akhir perhitungan suara atau perolehan suara di masing-masing desa pemilihan karena kerjasama semua pihak dan persiapan yang matang.

Tak lupa, apresiasi juga di berikan Kapolres Purwakarta kepada seluruh personil pengamanan baik dari TNI dan Polri serta para panitia pelaksana pilkades atas dukungan dan kerjasamanya sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berjalan lancar sesuai harapan.

Baca Juga:  Simak, Ini Tips Berkendara Aman di Bulan Ramadhan

“Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Purwakarta khususnya Desa yang melaksanakan Pilkades sehingga kegiatan Pilkades terselenggara dengan aman, tertib dan lancar,” ucap Edwar.

Baca Juga:  Petani di Desa Kadipaten Tasikmalaya Temukan Mortir saat Gali Parit

Kapolres berharap para Cakades yang terpilih agar merangkul semuanya komponen masyarakat dalam menyukseskan pembangunan dan menjaga kondusifitas di masing-masing Desa.

“Kami berharap bagi yang terpilih tidak terlalu euforia atas kemenangannya, hargai dan rangkul saudara kita yang belum terpilih sebagai kades, tetap berbesar hati untuk menerima dan saling merangkul serta berkomunikasi untuk bersama-sama membangun desa,” ucap Edwar. (Gin)

Baca Juga:  Jelang Hari Jadi Polwan, Polisi Cantik di Purwakarta Gelar Donor Darah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News