Sabet Penghargaan SPIP, Imron Minta Seluruh Kades di Cirebon Gunakan Keuangan Negara Sesuai Aturan

Imron
Bupati Cirebon saat menerima penghargaan Maturitas Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) pada level 3. (Foto: Abdul Rohman/JabarNews).

JABARNEWS | CIREBON – Pemerintah Kabupaten Cirebon berhasil menyabet penghargaan Maturitas Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) pada level 3 atau berada pada level terdefinisi dari Pemerintah Pusat.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Cirebon Imron didampingi Inspektur Kabupaten Cirebon, Drs. Iyan Ediyana.

Baca Juga:  Embung Desa Wanasari dan Taringgul Tonggoh Dinilai Bisa Hadapi Kekeringan di Purwakarta

Dan penghargaan diserahkan oleh Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Jawa Barat, Samono, pada acara Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa pada Pemerintah Kabupaten Cirebon, yang dilaksanakan di Hotel Grand Tryas Cirebon.

Baca Juga:  Kades di Cikalongkulon Cianjur Diduga Buat Curang saat Pencoblosan Pemilu 2024, Dijanjikan Iphone 15 Pro Max?

Bupati Cirebon Imron menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Inspektorat Kabupaten Cirebon selaku leading sector pelaksanaan SPIP di Pemerintah Kabupaten Cirebon.

“Hal ini tidak terlepas dari dukungan seluruh perangkat daerah yang ada di Kabupaten Cirebon. Semoga penghargaan ini dapat kita pertahankan, bahkan lebih kita tingkatkan lagi tentunya dengan melakukan penyempurnaan, demi Kabupaten Cirebon yang lebih maju,” kata Imron, Kamis (26/10/2023)

Baca Juga:  Biadab! Ayah Kandung dan Ayah Tiri Rudapaksa Anak di Bawah Umur