Dear Bunda, Dua Hal Ini Penting dalam Perkembangan Kognitif Anak, Simak Disini!

Ilustrasi Perkembangan Kognitif Anak. (Foto: Pixabay).

Di tempat yang sama, Medical and Scientific Affairs Director Danone Indonesia Dr. dr. Ray Wagiu Basrowi MKK menyatakan bahwa berbeda dengan perkembangan fisik yang pada umumnya lebih mudah diperhatikan, mengamati perkembangan kognitif menjadi tantangan bagi para orang tua karena belum ada indikator/milestones kognitif yang komprehensif, mudah dipahami, dan mudah diakses oleh orang tua.

Baca Juga:  DPD Golkar Kota Bandung Serahkan Berkas 50 Bacaleg ke KPU

“Kita dapat memanfaatkan perkembangan teknologi dan kemajuan ilmu sains dan kesehatan untuk membantu Mama-mama Indonesia mengoptimalkan perkembangan kognitif anaknya,” ujar dr. Ray.

“Oleh karena itu, kami meluncurkan 8 Winning Skills Interactive Assessment yang telah divalidasi oleh para ahli di bidangnya untuk membantu orang tua memahami perkembangan kognitif anaknya,” tandasnya.

Baca Juga:  Yana Mulyana: Semua Masyarakat Harus Waspada

Sekadar informasi, dalam menjawab kebutuhan orang tua untuk pemantauan perkembangan kemampuan kognitif anak, Danone Specialized Nutrition Indonesia bekerja sama dengan ahli yang memiliki kredibilitas di bidangnya, yaitu Personal Growth untuk mengembangkan 8 Winning Skills Interactive Assessment.

Baca Juga:  DPRD Kritisi Raperda APBD Jabar 2020, Ini Penjelasan Emil

Dengan memanfaatkan teknologi digital, orang tua dapat memonitor milestones perkembangan kognitif anaknya sehingga dapat memaksimalkan tumbuh kembang anaknya. Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia percaya bahwa setiap anak dilahirkan menjadi pemenang. (Red)