Berkemah Sambil Menikmati Alam Di Tempat Wisata Kiara Payung Sumedang

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu Kabupaten yang berada di dataran tinggi. Sumedang ternyata banyak memiliki destinasi wisata alam yang bisa kita kunjungi, salah satunya Kiara Payung (Kirpay).

Kiara Payung atau biasa disingkat Kirpay ini merupakan salah satu Bumi Perkemahan yang bisa kalian kunjungi ketika di Sumedang, disana kalian akan melihat keindahan alam yang begitu mempesona.

Baca Juga:  Panglima dan Kapolri Beri Arahan Khusus Prajurit TNI-Polri di Papua

Selain keindahan alam yang begitu mempesona, destinasi wisata Kiara Payung ini juga memiliki udara yang cukup sejuk. Tentunya hal tersebut menjadi salah satu daya tarik dari tempat ini.

Untuk yang tertarik berkunjung ke destinasi wisata alam Kirpay, kalian mesti datang ke lokasi yang bertempat di Jalan Kiarapayung, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga:  Sengketa Sekda, PTUN Jakarta Menangkan Banding Wali Kota Bandung

Ketika sampai di lokasi tempat wisata Kiara Payung Sumedang tersebut, kalian harus membayar biaya sebesar Rp 10.000/orang untuk tiket masuk dan biaya kebersihan disana.

Dengan begitu kalian bisa dengan bebas menjajal dan mengeksplor tempat tersebut di berbagai sudut. Sungguh menarik bukan destinasi wisata alam satu ini.

Baca Juga:  8.746 Orang yang Meninggal Dunia Terdata Sebagai Pemilih di Karawang

Apalagi ketika kalian berkunjung ke tempat wisata Kiara Payung ini bersama teman-teman terdekat, dijamin hal tersebut bisa menambah seru kegiatan liburan kalian disana.

Hal tersebut terjadi karena tempat wisata ini memiliki area yang cukup luas, jadi kalian bisa melakukan berbagai kegiatan outdoor dengan leluasa di tempat wisata ini. (Mal)