Duh, Guru PNS Di Ciamis Ini Digerebek Warga Gara-gara Diduga Berbuat Asusila

JABARNEWS | CIAMIS – Oknum guru PNS di wilayah UPTD Pendidikan Kecamatan Jatinagara, Kabupaten Ciamis, digerebek warga lantaran diduga berbuat asusila dengan istri orang.

Warga memergoki guru tersebut tengah berduaan dengan istri orang di salah satu rumah, di wilayah Pasiramis, Jatinagara.

“Diduga sedang berbuat asusila dengan istri orang lain, warga pun menggrebeknya,” kata salah satu warga yang enggan disebutkan namanya, dikutip HR Online, Rabu (30/1/2019).

Baca Juga:  Bendungan Saguling Panyaring Cirata jeung Jatiluhur

Pascakejadian itu, sudah hampir lebih dari satu pekan ini, oknum guru PNS itu tidak terlihat batang hidungnya di sekolah tempat dia bekerja. Kini, peristiwa yang mencoreng dunia pendidikan itupun masih hangat diperbincangkan warga sekitar.

Baca Juga:  Kisah Petani Asal Tasikmalaya Bertaruh Nyawa Demi Setetes Madu

Endang, rekan sejawat guru PNS di sekolah, tidak menyangkal informasi yang menimpa rekan kerjanya tersebut. Namun dia mengaku tidak bisa memastikan kebenaran informasi yang dilakukan rekan kerjanya itu.

“Hampir satu minggu tidak masuk kerja. Saya tidak bisa menjelaskannya. Pihak sekolah juga belum menerima laporan,” katanya.

Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Jatinagara, Oyon Darman, didampingi Kasubag, Tatang Saputra, membenarkan isu dugaan perbuatan asusila yang dilakukan salah seorang guru PNS di wilayah tersebut.

Baca Juga:  Lagi, Kini Dwi Sasono Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

“Sudah berupaya melakukan konfirmasi, tapi sayang guru PNS yang bersangkutan belum memberikan keterangan. Kami akan melayangkan surat resmi untuk memanggil dan memintai keterangan,” ujarnya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat