Duh! Pemain Timnas Indonesia yang Gabung TC di Surabaya Baru 15 Orang

TC Timnas Indonesia
TC Timnas Indonesia di Surabaya. (Foto: CNN).

JABARNEWS | BANDUNG – Baru 15 bergabung menjalani training center (TC) atau pemusatan latihan Timnas Indonesia di Kota Surabaya menjelang laga FIFA Matchday pada pertengahan Juni 2023.

Diketahui ke-15 pemain tersebut yaitu Syahrul Trisna, Andy Setyo, Dimas Drajad, Dendy Sulistyawan, Fachruddin Aryanto, Sandy Walsh, Ivar Jenner dan Rafael Struick.

Baca Juga:  Erick Thohir akan Temui Shin Tae-yong Bahas Perpanjangan Kontrak

Kemudian, Edo Febriansyah, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, Marselino Ferdinan, Ernando Ari, dan Stefano Lilipaly.

Gelandang Timnas Rachmat Irianto mengatakan bahwa pemusatan latihan di Kota Pahlawan sejauh ini belum maksimal karena baru 15 pemain yang bergabung dari total 26 pemain yang dipanggil.

Baca Juga:  Beri Kenyamanan untuk Warga Beribadah, Polres Purwakarta Lakukan Ini

“Karena kami belum kumpul sepenuhnya, jadi persiapan kali ini benar-benar dimatangkan asisten pelatih. Kami ikuti apa kata asisten pelatih, tentunya asisten pelatih dapat program dari pelatih kepala,” kata Irianto, Rabu (7/6/2023).

Baca Juga:  Meski Kalah dari Australia, Shin Tae-yong Merasa Puas dengan Perkembangan Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia