Erick Thohir akan Temui Shin Tae-yong Bahas Perpanjangan Kontrak

Menteri BUMN
Ketua Umum PSSI Erick Thohir. (Foto: Dok. Kementerian BUMN).

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua umum PSSI Erick Thohir akan menemui pelatih Tim Nasional (Timnas) Shin Tae-yong untuk membahas perpanjangan kontrak.

Tak hanya membahas perpanjangan kontrak, Erick juga akan membahas target-target berikutnya yang dibebankan kepada pria Korea Selatan tersebut.

“Kontrak Shin Tae-yong itu sampai akhir tahun. Tetapi target utamanya tadinya kan (Piala Dunia) U-20, tetapi gagal kan. Nah karena (Piala Dunia) U-20 gagal, kita harus lihat lagi kontraknya apa karena kita memang ada kejuaraan senior (Piala Asia 2024) pada bulan Januari,” kata Erick di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (14/4/2023) malam.

Baca Juga:  Terungkap! Ini Alasan Presiden Jokowi Beri Pangkat Istimewa ke Prabowo Subianto

Kontrak Shin bersama PSSI diketahui akan habis pada Desember tahun ini dan saat ini sedang tidak menangani timnas kelompok umur apapun setelah terakhir mengarsiteki timnas senior pada dua pertandingan FIFA match day kontra Burundi akhir Maret.

Baca Juga:  Simulasi Survei Pasangan Calon Presiden dan Wakilnya, Prabowo Subianto-Erick Thohir Jadi Pemenang Versi LSI

Untuk Piala Asia 2024 akan berlangsung pada 12 Januari sampai 10 Februari, Pelatih Shin memiliki andil membawa tim Garuda mengikuti ajang tersebut, setelah berhasil membawa Indonesia menduduki peringkat kedua kualifikasi Grup A putaran ketiga.

Baca Juga:  Soal Seleksi Garuda Select dan Piala Dunia U-17, Erick Thohir Ingin Hasilkan Timnas Indonesia yang Berkualitas