Hanya Menang 3-0 Lawan Timor Leste, Ternyata 8 Pemain Timnas Indonesia Positif Covid-19

Pemain Timnas Indonesia Ricky Kambuaya (tengah) dihadang pemain Timnas Timor Leste Zenivio Morientes (kedua kanan) dalam pertandingan FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu 30 Januari 2022. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana).

Badai Covid-19 membuat timnas Indonesia hanya membawa 16 pemain untuk melawan Timor Leste, Minggu (30/1/2022). Meski pemain terbatas, skuad “Garuda” mampu menundukkan lawannya itu dengan tiga gol tanpa balas.

Baca Juga:  Dijual Mulai Hari Ini, Ini Cara Beli Tiket Indonesia VS Argentina

Hasil tersebut pun sangat diapresiasi oleh Shin Tae-yong. “Para pemain bekerja keras walau kami kekurangan pemain,” tuturnya.

Gelandang serang timnas Indonesia Ricky Kambuaya juga bersyukur skuadnya mampu menundukkan Timor Leste meski pemain terbatas.

Baca Juga:  Asisten Pribadi Hotman Paris Buka-bukaan, Rheina: Ngelapin Keringat, Nyuapin Makan

“Namun, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dituntaskan,” ujar Ricky, yang membuat dua gol pada dua laga kontra Timor Leste di Bali.

Baca Juga:  Jelang Lawan Filipina, Shin Tae-yong Minta Anak Pemain Timnas Indonesia Tak Ulangi Kesalahan Individu

Satu gol dan assist gelandang Ricky Kambuaya membawa tim nasional Indonesia menundukkan Timor Leste dengan skor 3-0 pada laga persahabatan internasional FIFA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/1/2022).