Hasto PDIP Sindir Sosok Pemarah dan Suka Gebrak Meja, Siapa Dimaksud?

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto. (Foto: Dok. DPP PDI-P).

JABARNEWS │ JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, terus memberikan apresiasi kepada pasangan capres-cawapres Ganjar PranowoMahfud MD dalam Pilpres 2024.

Dalam acara Konsolidasi DPC PDIP Kabupaten Serang di Gedung Catur, Kecamatan Ciruas, Serang, Banten, pada Minggu (10/12/2023), Hasto menyebut pasangan bernomor urut 3 tersebut sebagai paket komplet.

Baca Juga:  Jika Dipecat PDIP, Budiman Sudjatmiko Pertimbangkan Opsi Gabung Partai Ini

Hasto mengungkapkan bahwa Ganjar Pranowo, yang merupakan Gubernur Jawa Tengah periode 2013-2018 dan 2018-2023, telah teruji sebagai seorang pemimpin.

Kader PDIP ini, kata Hasto, berhasil menurunkan tingkat kemiskinan secara signifikan di Jawa Tengah selama kepemimpinannya. Sementara itu, Mahfud MD dikenal sebagai pendekar hukum yang memiliki moralitas baik dan tidak dapat disogok serta disuap.

Baca Juga:  Penuhi Udangan Jamuan Makan Raja Salman, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan Bertemu: Momen Kesejukan

“Prof. Mahfud moralitasnya baik, tak bisa disogok dan disuap, berpadu dengan sosok Bapak Ganjar Pranowo yang mampu dengan cepat menurunkan satu juta orang miskin di Jawa Tengah,” ucap Hasto dalam orasinya.

Baca Juga:  Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas