Korem 063/SGJ gelar Apel Luar Biasa

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Jajaran Korem 063/SGJ menggelar Apel Luar Biasa Pengecekan Kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan Pemilu serentak 2019, Senin (15/04/2019).

Kepala Seksi personel Korem 063/SGJ Efendi Muchtar menyampaikan tujuan pelaksanaan apel luar biasa tersebut, agar para anggota siap menjalankan tugas penting sebagai petugas keamanan dalam rangka pengamanan Pemilu serentak 2019.

Baca Juga:  Polisi Bekuk Pengedar Upal Rupiah dan Dolar di Indramayu, Begini Modus Pelaku

“Prajurit Makorem 063/SGJ beserta BKO siap menjalankan tugas negara dalam pengamanan Pemilu 2019 secara profesional, tegas dan tetap menjaga netralitas,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Penerangan Korem 063/SGJ Mayor Inf Juhok Sukmawan meminta, seluruh prajurit TNI Korem 063/SGJ beserta jajaran Kodim yang tergabung dalam pengamanan Pemilu tahun 2019 untuk tetap siaga penuh, terus berkoordinasi dengan komando atas dengan memberikan laporan cepat bila terjadi persoalan di lapangan serta tetap memegang teguh netralitas.

Baca Juga:  Ini KMK Tentang Panduan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Di Tempat Kerja

“Kita amankan dan kita sukseskan pesta demokrasi rakyat ini dengan situasi aman, nyaman serta Kondusif. Ini merupakan bentuk wujud dari kerjasama yang baik, TNI, Polri bersama Pemerintahan serta masyarakat dalam mengawal serta menyukseskan pesta demokrasi sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 di Purwakarta, Satu Orang Meninggal dan 53 Terkonfirmasi Positif

Prajurit Korem 063/SGJ, memperlihatkan Buku Netralitas TNI setiap anggota Prajurit TNI Anggota Makorem 063/SGJ beserta BKOnya sebagai pedoman dalam menjalankan tugas. (One)

Jabar News | Berita Jawa Barat