Lima Tokoh Masuk Bursa Cawapres Anies, Dua Laki-laki, Tiga Perempuan

Calon presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS │ JAKARTAAnies Baswedan hingga saat ini belum menentukan cawapres pendampingnya pada Pilpres 2024 mendatang. Namun demikian, sejumlah nama digadang-gadang masuk dalam bursa cawapres pendamping Anies.

Hal tersebut seperti diungkap Juru bicara Anies Baswedan, Sudirman Said. Ia mengaku menghargai sejumlah tokoh yang digadang-gadang jadi bakal cawapres mendampingi Anies.

Baca Juga:  Bukan Rp50 Juta Teryata Hutang Anies Baswedan Lebih Besar

Saat ini, kata Surdirman, terdapat lima nama yang masuk bursa daftar cawapres pendamping Anies. Dari jumlah tersebut, dua orang berjenis kelamin laki-laki. Tiga orang sisanya merupakan tokoh perempuan. Lalu siapakah cawapres pendamping Anies tersebut?

Baca Juga:  Berhasil Tipu K3S, Orang Ini Bikin Resah Guru Sekolah

Bagi sebagian orang, nama-nama kandidat cawapres pendamping ini sudah tidak asing. Hal ini bukan tanpa alasan. Dari kelima nama itu semuanya pernah mengemban jabatan publik.

Baca Juga:  Ada Upaya Penjegalan Anies Baswedan, Demokrat Jabar Minta Perlindungan Hukum ke MA

Sudirman Said mengaku bersyukur makin banyak tokoh yang membuka diri dan bersedia mempertimbangkan untuk menjadi cawapres pendamping Anies.

“Kami mengundang sebanyak mungkin figur yang terpercaya untuk bergabung memperkuat Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP),” imbuhnya.