Pendeta Saifuddin Bikin Gaduh Soal UAS: Masuk Singapura Saja Susah, Apalagi Masuk Surga

Pendeta Saifuddin Ibrahim. (Foto: Istimewa).

“Apalagi Singapura, apalagi Israel. Saya bisa masuk negeri-negeri itu. Kenapa, karena saya berarti orang bersih dong,” ungkapnya.

Sementara, lanjut Pendeta Syaifuddin, UAS masuk ke negara sekecil Singapura saja sulit. Saifuddin menilai UAS yang notabene penceramah kondang itu merupakan orang yang cukup berbahaya bagi keamanan, toleransi dan perdamaian.

Baca Juga:  Singapura Tarik Peredaran Kecap ABC dan Saus Sambal ABC, Diduga Mengandung Sulfur Dioksida

Lebih lanjut, dia melontarkan perkataan yang terkesan mengejek bahkan mengancam akan mengajak negara lain untuk melarang UAS masuk negaranya.

“Negara kecil saja begitu protektifnya kepada Somad, bagaimana dengan Amerika, nggak bakal bisa masuk. Nanti saya bilangin orang-orang di Malaysia supaya melarang Somad masuk ke negaranya,” sindir Saifuddin.

Baca Juga:  Piala AFF U-18 Wanita 2022: Link Live Streaming Vietnam U-18 vs Timnas Purti Indonesia U-18, Tayang Malam Ini!

“Dia sudah menghina salib. Itu mentalitas yang sangat rendah. Akhlak Abdul Somad tidak menunjukkan seorang yang patut dihormati. Ceramah oke, khutbah oke tapi isinya seperti belit ular. Jadi hanya untuk membelit orang,” bebernya.

Baca Juga:  Fakta Ustadz Abdul Somad Dideportasi Singapura, Dimasukan ke Ruangan Mirip Penjara