Penyanyi Era 90-an, Euis Cahya Lempar Karya Anyar “Kau Bukan Milikku”

JABARNEWS | BANDUNG – Kecintaan penyanyi era 90an, Euis Cahya terhadap musik membuatnya tidak bisa lepas dari dunia yang sempat membuat namanya besar. Bahkan dengan segudang pengalaman ia mampu mengembangkan potensinya dan tetap berkarya di usianya yang sudah menginjak angka 50-an.

Tahun ini ia mengeluarkan karya terbarunya bertajuk “Kau Bukan Milikku”. Dirilis dengan bendera Iis Dunbar Music Production, di mana Iis Dunbar sendiri merupakan nama alias dari Euis Cahya.

Baca Juga:  Transformasi Santri Rumah Tahfidz Di Era New Normal

Lagu karya cipta Hendra Time Bomb ini dibalut dengan aransemen berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Penggarapan single yang merupakan single ke-5 sejak Euis come back ke dunia musik beberapa tahun yang lalu ini digarap juga oleh Hendra.

“Lagu ini bercerita tentang pasangan cewek yang sudah kesal kepada cowoknya karena si cowok selalu mencoba membohongi si cewek dengan cinta palsu. Akhirnya si cewek tidak tahan dengan tingkah laku buruk si cowok, dan si cewek melepaskan si cowok,” kata Euis kepada Jabarnews.com, Kamis (4/10/2018).

Baca Juga:  Kabar Baik untuk Guru Honorer Di Tengah Pandemi Covid-19

“Si cewek mengambil sikap, terserah si cowok mau melakukan apapun, mau dengan siapa pun dan pergi kemana pun. Si cewek merasa dirinya sangat berharga, dan tidak layak mendapatkan cowok yang berperilaku buruk,” tambahnya.

Dijelaskannya, lagu tersebut memiliki aransemen yang nge-rock dan up beat. Malahan, sudah ada yang berminat untuk dijadikan sound track FTV.

Baca Juga:  Kemenhukam: Demi Ciptakan Kondusifitas, Petugas Harus Humanis

Lady rocker yang berjaya pada dekade 80an ini terbilang produktif. Begitu pulkam dari Australia dan come back ke kancah musik Indonesia, langsung membuka resto cafe yang sempat mewarnai kehidupan bermusik di Kota Bandung. Disusul dengan merilis sederet single.

Euis juga menghimpun beberapa lady rockers dalam grup Madames Rockers. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat