Pisah Sambut Purnabakti Kepala Bagian Organisasi, Begini Pesan Wabup Subang

JABARNEWS | SUBANG – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosadi menghadiri acara pisah sambut purnabakti Iwa Kartiwa. Dalam kegiatan tersebut, terlihat hadir juga Sekretaris Daerah, Aminudin dan para Kabag. Pisah sambut dilaksanakan di Pasir Kareumbi, Ciheuleut, Subang, Jumat (2/10/2020).

Acara ini dilaksanakan dalam rangka pelepasan masa bakti Iwa Kartiwa selaku Kepala Bagian Organisasi di Sekretariat Daerah Kabupaten Subang.

Wakil Bupati Subang Kang Agus Masykur atau yang biasa disapa Kang Akur mewakili pemerintah kabupaten Subang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Baca Juga:  Kalahkan Jepang, Timnas Indonesia Juara AFC eAsian Cup Qatar

Menurut Kang Akur Sekretariat Daerah diibaratkan seperti CPU pada komputer yang menjadi pusat kegiatan pemerintah Kabupaten Subang.

“Oleh karena itu diperlukan sumber daya manusia yang mumpuni agar dapat mendukung program pemerintah dengan baik,” katanya.

Jangan sampai adanya mutasi dan rotasi malah membuat kinerja menurun tapi sebisa mungkin harus bersyukur dengan memaksimalkan kesempatan yang telah diberikan agar memberikan dampak positif yang besar.

Tak lupa Kang Akur mengajak para Kabag yang lain untuk tetap semangat dan lebih kompak lagi menjalankan tugasnya masing-masing.

Baca Juga:  Minim Pasokan Air, Tanaman Padi di Indramayu Terancam Gagal Panen

“Semoga dengan kinerja optimal dari masing-masing bagian dapat mendorong kemajuan Subang ke arah yang lebih baik,” katanya.

Selanjutnya Kang Iwa mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kekuatan untuk menjalankan amanah mengabdi di Sekretariat Daerah Subang.

Kang Iwa juga memohon maaf apabila selama masa bakti ada hal-hal yang dirasa kurang maksimal. Rasa terima kasih juga ditujukan Kang Iwa kepada Bupati Subang dan Wakil Bupati Subang yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Bagian Organisasi.

Baca Juga:  Ini Motif Si Kembar Rihana Rihani Lakukan Penipuan Penjualan iPhone

“Saya berharap Kabag yang baru dapat melanjutkan kepemimpinan dengan lebih baik dan terus mendukung program pemerintah menuju Subang Jawara,” katanya.

Acara dilanjut dengan pemberian cinderamata dari Setda Subang kepada Enang, Sirojudin dan Iwa. Cinderamata juga diberikan oleh Dharmawanita persatuan Setda.

Setelah serangkaian kegiatan dilaksanakan, acara ditutup dengan simbolis penebangan pohon pisang oleh Kang Jimat. Kang Jimat juga sedikit menjelaskan tentang cara menebang yang baik dan benar. (Red)