Pjs Bupati Cianjur Kunjungi Kantor PWI, Sampaikan Hal Ini

JABARNEWS | CIANJUR – Pjs Bupati Cianjur Dudi Sudrajat Abdurachim melakukan kunjungan kerja ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Cianjur, Selasa (29/9/2020).

Dalam kunjungannya tersebut, Pjs Bupati Cianjur dalam kinerjanya saat ini membutuhkan kerjasama anatra Pemerintah Daerah (Pemda) dengan insan media.

“Menyamakan persepsi saling berkomunikasi, dan menginformasikan segala publikasi (berita) untuk kepentingan publik, khususnya di Cianjur,” ujar, Dudi Sudrajat.

Baca Juga:  Pelatih Persib Beberkan Kondisinya Setelah Terkena Serangan Jantung

Ia berharap, dalam pertemuannya dengan awak media ini semoga bisa diagendakan secara ruin, kata dia, misalnya dua minggu sekali minimal bertemu untuk silaturahmi, apalagi saat ini tengah menghadapi Pilkada 2020 di tengah pandemi.

“Harapan mengenai pemberitaan intinya bisa sukses, Pilkada 2020 di Cianjur nanti,” ujarnya.

Baca Juga:  Tetap Bandel Nongkrong Saat PSBB, Awas Kena Sanksi Petugas

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Cianjur Moch Ikhsan memaparkan, kedatangan Pjs Bupati Cianjur ke kantor PWI Cianjur untuk menemui wartawan tiada lain untuk memperkuat komitmen pemerintan.

“Agar bisa memerankan awak media dalam setiap gerak pembangunan di Cianjur,” katanya.

Sumbangsih dan pemikiran wartawan melalui organisasi profesi PWI, kata dia, supaya bersinergis tidak ada miskomunikasi.

Baca Juga:  Diduga Korsleting Listrik, Mobil Angkot di Purwakarta Terbakar

Ia memaparkan, Pjs Bupati Cianjur menyatakan akan melibatkan rekan media melalui organisasi PWI, dalam setiap rapat koordinasi dengan OPD lainnya.

“Saya berharap janji Pjs Bupati Cianjur bisa direalisasikan, karena wartawan itu sebagai sosial kontrol, dan bisa memberikan sumbang pikiran mengenai Cianjur lebih baik,” ujarnya. (Mul)