Prabowo Subianto Minta Pendukungnya Waspadai Potensi Kecurangan di Pilpres 2024

Prabowo Subianto
Calon presiden (capres) Prabowo Subianto. (Foto: Ist/Net).

JABARNEWS | BANDUNG – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto meminta pendukungnya untuk mewaspadai adanya potensi tindakan curang pada saat pemungutan suara di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Hal tersebut dikatakan Prabowo saat hadir pada acara deklarasi dukungan dari masyarakat dan sukarelawan yang tergabung dalam Sahabat Bang Ara & Kang Jimat di Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Sabtu (27/1/2024).

Baca Juga:  Budidaya Lobster Dinilai Bisa Atasi Ketimpangan Kemiskinan di Indonesia

“Kami harus waspada karena saya dapat laporan ada niat-niat tidak baik dari kalangan-kalangan tertentu. Mereka katanya mau merusak surat-surat suara kalian,” kata Prabowo dalam keterangannya, Minggu (28/1/2024).

Baca Juga:  Tiga Partai Ini segera Deklarasikan Anies Baswedan Jadi Capres 2024, Lalu Siapa Kandidat Cawapresnya?

Dia meminta kepada saksi yang mengawal surat suara hingga di tingkat tempat pemungutan suara (TPS) untuk mawas diri dan berhati-hati terkait dengan potensi kecurangan tersebut.

Baca Juga:  Menag Yaqut Ingin Santri Terlibat di Pilpres 2024: Jangan Pilih Pemimpin dari Fisiknya Saja!

“Jadi, hati-hati ya, periksa surat suara dan awasi semua petugas. Jangan sampai ada surat suara yang dirusak, itu berarti berkhianat kepada rakyat Indonesia, itu akan menyakiti hati rakyat Indonesia,” ujarnya.