Resmi Dukung Prabowo Subianto Maju di Pilpres 2024, AHY Titipkan Agenda Perubahan dan Perbaikan

Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menitipkan agenda perubahan dan perbaikan kepada Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal calon presiden (Cawapres) Prabowo Subianto.

Sebelumnya, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama AHY bertemu Prabowo dan jajaran pimpinan partai dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Hambalang, Minggu (17/9/2023).

Baca Juga:  Keren, Indonesia Bakal Punya Bandara Antariksa

Pertemuan tersebut dilakukan untuk menyampaikan dukungan Demokrat kepada Prabowo untuk maju sebagai calon presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Dalam pertemuan sore tadi di Hambalang, Ketua Umum Partai Demokrat menyampaikan hasil keputusan MTP (Majelis Tinggi Partai) Demokrat yang menyatakan Partai Demokrat mendukung Pak Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024,” kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dalam keterangan yang diterima, Senin (18/9/2023).

Baca Juga:  Imbauan Jusuf Kalla kepada Pengelola Masjid untuk Lawan Covid-19

“Pada kesempatan itu, Ketum AHY juga menitipkan agenda perubahan dan perbaikan yang diusung Partai Demokrat,” tambahnya.