Sandiaga Uno Minta Oknum Pemalsu Tiket Konser Coldplay Ditindak Tegas

Sandiaga Uno
Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno. (Foto: Bisnis.com).

JABARNEWS | BANDUNG – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno meminta oknum pemalsu tiket konser Coldplay harus ditindak tegas.

Sandiaga mengatakan bahwa para oknum penipuan atau percaloan tiket konser Coldplay telah sangat merugikan masyarakat terutama para penggemar Chris Martin dan kawan-kawan.

Baca Juga:  Soal Penjodohan Sandiaga Uno dengan Anies Baswedan di Pilpres 2024, Prabowo Subianto: Ini Sudah Jelas, Saya Calon Presidennya!

“Pertama ini negara hukum, kita harus tindak tegas pemalsuan tiket konser Coldplay sesuai koridor hukum,” kata Sandiaga usai meresmikan Desa Wisata Kelawi, di Lampung Selatan, Lampung, Sabtu (27/5/2024), dikutip JabarNews.com dari Suara.com.

Baca Juga:  Sandiaga Uno Nyatakan Siap Jika Diajukan Jadi Cawapres pada Pemilu 2024

“Kami sudah koordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengusut tuntas penipuan tiket konser Coldplay yang banyak merugikan masyarakat ini,” tambahnya.

Sandiaga mengungkapkan, sedang berupaya untuk meminta penambahan hari kepada pihak promotor agar semua penggemar band Coldplay bisa menonton bersama-sama.

Baca Juga:  Bandingkan Indonesia VS Argentina dengan Konser Coldplay, Erick Thohir: Ini Pertandingan Bersejarah!