Sebanyak 80,7 Persen Pendukung Prabowo-Gibran Disebut Tak akan Berpaling ke Lain Hati, Ini Hasil Surveinya

Prabowo-Gibran
Calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Detik.com).

JABARNEWS | BANDUNG – Sebanyak 80,7% pemilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengaku sudah mantap dengan pilihannya dan tidak akan berpindah paslon capres-cawapres lain pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal tersebut berdasarkan hasil survei Indonesia Polling Station. Dari hasil survei itu, pendukung Prabowo-Gibran semakin mantap dengan pilihannya.

Baca Juga:  Lagi, Great People bjb Peduli COVID-19 Salurkan Masker N-95 untuk Rumah Sakit

“Pemilih Prabowo-Gibran merupakan pendukung paling loyal dengan 80,7 persen responden mengaku sudah mantap dan akan memilih pasangan pilihannya Februari nanti,” kata peneliti senior IPS Alfin Sugianto secara daring, Selasa (16/1/2024).

Baca Juga:  2.357 PNS Koruptor Masih Terima Gaji Bakal Dipecat

Berdasarkan hasil tersebut, menunjukkan bahwa pemilih paslon nomor urut dua merupakan yang paling banyak merasa mantap dengan pilihannya. Jumlahnya lebih banyak dibanding pemilih Ganjar-Mahfud, yang hanya 73,3% responden mengaku tidak akan berpindah haluan.

Baca Juga:  Style Hijab Casual Jeans OOTD, Kalian Pilih Yang Mana?

Sementara, pemilih Anies-Muhaimin hanya sebesar 69,3% responden yang mengaku sudah yakin. Sehingga, potensi menjadi swing voters cukup besar, yaitu 29,1%.