Tangkal Paham Syiah, ANNAS Bangun Gedung Dakwah di Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Untuk menangkal paham-paham yang menyimpang dari ajaran islam. Ketua Umum Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS), Athian Ali berrencana mendirikan Gedung Dakwah dilahan seluas 360 meter persegi di Jln. Martanegara No.30, Kota Bandung.

Menurut Athian gedung itu akan berdiri berkat pemberian tanah wakaf dari Ir. H. Darto Sayogyo. Disela peletakan batu pertama itu, Athian mewakili yang hadir mengucapkan terima kasih terhadap pewakaf tanah.

Baca Juga:  Perlahan Tapi Pasti, Lima Pasien Positif Covid-19 Kota Cirebon Sembuh

Ia berharap pembangunan gedung tersebut dapat menjadi sarana dan prasarana dakwah dalam

“Kita merasa terpanggil untuk menjaga kedamaian negeri ini, Betapa mahalnya suatu aqidah bagi umat islam maka perlu dihindarkan dari bahaya syiah. Mudah-mudahan pembangunan gedung ini bisa segera terwujud,” katanya, Minggu (01/04/2018).

Baca Juga:  Dua Titik Di Kabupaten Majalengka Dimintas Waspadai Longsor

Lanjut Athian, pihaknya juga akan segera melakukan proses pembangunan gedung setelah prosesi pelatakan batu pertama dengan menargetkan pembangunan dengan jangka waktu 6 sampai dengan 12 bulan.

Sementara itu di tempat yang sama, Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin memberikan apresiasi dengan adanya rencana pembangunan dakwah tersebut. Ia berharap melalui kegiatan-kegiatan dakwah ANNAS dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan terbebas dari paham-paham yang menyimpang.

Baca Juga:  Mabes Polri Bantu Pencarian Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aaree Swiss

“Atas nama Pemerintah Kota Bandung, saya mengapresiasi peletakan batu pertama Gedung Dakwah ini, semoga dapat menjadi sarana tempat dakwah dalam menjaga aqidah. Diharapkan menjadi lembaga dakwah dan menjauhkan dari penyimpangan yang menyebabkan lingkungan tidak kondusif,” ucapnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat