Tiga Pemain Andalan Timnas Indonesia Diragukan Tampil Hadapi Curacao di Laga Kedua FIFA Matchday, Ini Alasannya

Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok saat selebrasi setelah mencetak gol penyama kedudukan kontra Curacao dalam laga FIFA Matchday Timnas Indonesia VS Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (24/9/2022) malam. (Foto: Twitter/@PSSI).

Shin Tae-yong tidak menjelaskan lebih lanjut terkait kondisi terkini ketiganya. Namun, dia mengisyaratkan mungkin Ricky dan Dimas juga bakal absen seperti Asnawi.

“Bisa saja tiga pemain itu absen, tapi masih akan memantau besok pagi seperti apa. Baru bisa ambil keputusan nanti,” jelasnya.

Baca Juga:  DPRD Jabar Minta Pelabuhan Patimban Bisa Tingkatkan Perekonomian Warga

Absennya Ricky dan Dimas tentu membuat Shin Tae-yong harus memutar otak khususnya mencari sosok yang tepat untuk mengisi pos penyerang.

Baca Juga:  Bawaslu Sukabumi Sebut Semua Bacalon Bupati Abai Protokol Kesehatan

Untuk menggantikan Ricky di posisi gelandang, Shin Tae-yong masih memiliki beberapa stok pemain seperti Marselino Ferdinan dan Syahrian Abimanyu.

Namun khusus Dimas Drajad, Timnas Indonesia tak memiliki banyak stok penyerang. Pemain Persikabo 1973 itu dinilai punya mobilitas tinggi selain juga cakap dalam memanfaatkan peluang.

Baca Juga:  Usai Kalahkan Curacao Dua Kali, Shin Tae-yong Minta Lawan yang Lebih Kuat, Ini Alasannya