Usai Jalani Sumpah WNI, Maarten Paes Tak Sabar Bela Timnas Indonesia

Kiper Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat FC Dallas Maarten Paes saat menjalani pengambilan sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta, Jakarta Timur, Selasa, (30/4/2024). (Foto: PSSI).

JABARNEWS | BANDUNG – Kiper milik klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat FC Dallas Maarten Paes telah resmi berstatus kewarganegaraan Indonesia.

Maarten Paes mengaku tidak sabar untuk segera membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Baca Juga:  440 Napi Lapas Subang Dapat Remisi HUT RI Ke-73

Kiper 25 tahun itu resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah merampungkan pengambilan sumpah menjadi warga Indonesia di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta, Jakarta Timur, Selasa (30/4/2024).

Baca Juga:  Sebuah Warung Makan di Purwakarta Ludes Terbakar, Ini Dugaannya

“Saya sangat bangga. Ini adalah momen besar (bersejarah) bagi saya. Momen yang membahagiakan untuk dibagi bersama masyarakat Indonesia, saya sangat bangga dan tidak sabar untuk memulai bermain (bersama timnas Indonesia),” kata Maarten dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:  Jelang Lawan Timor Leste, Shin Tae Yong Minta Timnas Indonesia Waspadai Ini

Maarten berpeluang besar untuk memperkuat Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua saat melawan Irak pada 6 Juni dan Filipina pada 12 Juni di kandang.