Wisuda Tahfiz Angkatan VII, Siswa SDIT Cendekia Purwakarta Hafal hingga 6 Juz

Wisuda Tahfiz Angkatan VII SDIT Cendikia Purwakarta (1)
Wisuda Tahfiz Angkatan VII SDIT Cendikia Purwakarta (foto: istimewa))

JABARNEWS │ PURWAKARTA – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Cendekia Purwakarta melaksanakan Wisuda Tahfiz Angkatan VII di Bale Sawala Yudhistira Kompleks Pemkab Purwakarta, Sabtu (18/5/2024).

Kegiatan yang diikuti oleh 68 siswa dan mengambil tema “Menggapai Ridho Allah dengan Menghafal Alquran” tersebut dibuka langsung oleh Kepala Seksi Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Asep Rahmatudin.

Baca Juga:  BKMT Purwakarta Ajak Masyarakat Isi Ramadhan dengan Perbanyak Amal Ibadah

“Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta memiliki misi bagaimana anak-anak Purwakarta memiliki wawasan yang luas terkait ilmu pengetahuan, memiliki skill dan karakter yang dibarengi kecerdasan spiritual sehingga menghasilkan generasi Qurani,” kata Asep.

Baca Juga:  Lunas sejak 2 Tahun Lalu, Warga Perum Griya Ciwangi Purwakarta Tak Kunjung Terima Sertifikat

Mewakili Dinas Pendidikan Purwakarta, Asep menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Yasri Purwakarta dan SDIT Cendekia Purwakarta yang fokus terhadap pendidikan Alquran bagi para peserta didiknya.

Baca Juga:  Soal Perbup Truk Tambang, Ade Yasin Instruksikan Dishub Ini

“Mudah-mudahan para siswa yang mengikuti Wisuda Tahfiz Angkatan Ke-VII ini bisa menjadi pelita bagi kemajuan pendidikan di Kabupaten Purwakarta dan tumbuh sebagai anak yang berkarakter Alquran yang terbina iman, ilmu dan amalnya,” ujarnya.