Timnas Indonesia Kalah Lawan Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

Timnas Indonesia
Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 kalah 0-2 dari Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024 Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4/2024). (Foto: Istimewa).

Sejumlah peluang didapat Uzbekistan dengan lakukan tendangan jarak jauh, namun tidak ada peluang yang berhasil mereka manfaatkan menjadi gol.

Sementara, Indonesia yang terkurung mengandalkan serangan balik. Namun Rizky Ridho dan kawan-kawan kesulitan membangun serangan, karena pemain belakang Uzbekistan disiplin menjaga daerah pertahanannya.

Baca Juga:  Ingat, Jangan Pakai Masker Lebih dari 4 Jam

Tim asuhan Shin Tae-yong hanya beberapa kali mampu mendekati lini belakang Uzbekistan, namun tim asuhan Timur Kapadze masih sanggup menggagalkan seluruh upaya dari Rizky Ridho Cs.

Baca Juga:  Haul Kanjeng Pangeran Aryo Gus Dur

Hal itu membuat Indonesia mendapatkan peluang membobol gawang Uzbekistan. Usaha dari Indonesia dan Uzbekistan yang masih gagal membuat babak pertama berakhir tanpa gol alias skor 0-0.

Baca Juga:  Prediksi Susunan Pemain Timnas vs Yordania, Minggu Dinihari

Di babak kedua, Uzbekistan kembali terus menekan kubu Indonesia dengan mengandalkan kecepatan. Bahkan, tim asuhan Timur Kapadze semakin berani mendekati areal kotak penalti pasukan Merah Putih.