Usai Debat Cawapres, KPU akan Tegur Gibran Rakabuming Raka Gara-gara Ini

Gibran
Cawapres Gibran Rakabuming Raka saat debat Pilpres 2024 di Balai Sidang Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta, Jumat (22/12/2023) malam. (Foto: Viva).

Dia menegaskan setiap pasangan capres/cawapres sudah berkomitmen untuk tidak melanggar kesepakatan. Bila ada yang melanggar, Hasyim pun menyatakan bahwa setiap pasangan capres/cawapres sudah dewasa.

“Sebetulnya ini kan komitmen ya, komitmen antarcalon dan kami menganggap masing-masing calon kan orang yang secara politik sudah dewasa semua tentang apa yang sudah disepakati itu,” jelasnya.

Baca Juga:  Sandiaga Uno Angkat Bicara Soal Isu Menteri Maju di Pilpres 2024, Ini Katanya

Gibran tampak menampilkan kembali gestur yang mirip saat debat perdana capres di Kantor KPU RI, Jakarta, Selasa (12/12/2023) malam.

Hal itu terlihat pada debat kedua yang diikuti oleh tiga cawapres di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (22/12/2023) malam.

Baca Juga:  Camat Astanaanyar dan 23 Orang Anak Buahnya Positif Covid-19

Pada saat segmen dua debat cawapres selesai, Gibran mengarahkan diri ke para pendukungnya sambil mengangkat kedua tangannya dari bawah ke atas. Gestur Gibran itu tampak disambut riuh para pendukungnya. (Red)

Baca Juga:  Kacau! Istri Jokowi Dimaki Seorang Emak-emak, Walikota Solo Santai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News