Anies Cuma Puji Prabowo Usai Gugatan Ditolak MK, Masih Kritik Etik Gibran?

JABARNEWS │ BANDUNG – Setelah proses pemilihan presiden dan wakil presiden (Pilpres) 2024, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menyampaikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang terpilih sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia untuk periode 2024-2029.

Baca Juga:  Megawati dan SBY Bakal Berpeluang Bertemu Bahas Pilpres 2024, Akankah PDIP-Demokrat Berkoalisi?

Ucapan selamat tersebut terlihat jelas melalui unggahan video Anies Baswedan di akun media sosialnya. Dalam video berdurasi 9 menit 47 detik itu menampilkan Anies dan Muhaimin memberikan ucapan selamat kepada Prabowo dan Gibran atas kemenangan mereka dalam Pilpres 2024.

Baca Juga:  Menikmati Keindahan Kampung Buricak Burinong, Obyek Wisata di Kawasan Waduk Jatigede Sumedang

Namun, seiring dengan beredarnya video tersebut, beberapa netizen menyoroti bahwa Anies Baswedan cenderung memuji lebih banyak Prabowo Subianto daripada Gibran Rakabuming Raka.

Unggahan tersebut telah menimbulkan beragam tanggapan dari Masyarakat. Sebagian menganggapnya ucapan selamat itu sebagai bentuk dukungan yang tulus. Sementara beberapa diantaranya merasa bahwa pujian yang tidak seimbang dapat mencerminkan preferensi politik tertentu. Simak selengkapnya melalui tayangan video JMN Channel. (red)

Baca Juga:  Emak-Emak Karawang Deklarasikan Dukungan Prabowo-Jokowi di Pilpres 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News