Warga Dihimbau Hindari Jalan Menuju Stadion GBK, Laga Indonesia vs Vietnam Bisa Bikin Jalan Macet

Pemain Timnas Indonesia U-17. (Foto: AFC).

JABARNEWS | BANDUNG – Pertandingan Semifinal Piala AFF 2022 yang mempertemukan Indonesia melawan Vietnam yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (6/1/2023) sore.

Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat untuk menghindari jalan yang mengarah ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Hal ini untuk mencegah penumpukan kendaraan di sekitar area tersebut.

“Sampai selesai pertandingan mungkin bisa mencari alternatif lain atau tidak mendekat dulu ke area pertandingan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat dihubungi wartawan, Jumat (6/1/2023).

Zulfan menjelaskan, kemungkinan besar terjadi kepadatan kendaraan di kawasan GBK karena ada beberapa faktor, salah satunya penjualan tiket dari panitia habis terjual.

“Penonton kita dapat info dari panitia tiket sold out. Berarti jumlah penonton banyak sekali diperkirakan masa yang banyak, mereka menggunakan moda transportasi kendaraan baik roda dua roda empat sehingga bisa dipastikan akan terjadi penumpukan kendaraan,” jelasnya.