Warga Garut Geger Ada Penemuan Mayat Pria di Sebuah Kandang Ayam

JABARNEWS | GARUT – Warga Garut geger dengan adanya penemuan tubuh seorang pria yang tak bernyawa di sebuah kandang ayam di Kabupaten Garut, Kamis (15/10/2020).

Menurut Kanit Reskrim Polsek Garut Kota, Ipda Amirudin Latif, korban yang beridentitas Dadang (58) tersebut diduga dibunuh karena ada luka di bagian kepala.

Baca Juga:  Gus Halim: Alhamdulillah PLN Siap Penuhi 100 Persen Desa Teraliri Listrik Tahun 2024

“Hasil olah TKP kami dugaan kasus pembunuhan. Kami langsung koordinasi dengan pemilik kandang ayam,” kata Latif di Garut.

Latif mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh keluarga pemilik kandang ayam. Kini korban sudah dievakuasi ke RSUD Slamet Garut.

Baca Juga:  Mengunjungi Wisata Bandung, Sambil Memetik strawberry Di Ciwidey

Usai oleh TKP, dia mengaku sudah mengamankan seseorang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan tersebut. Barang bukti diamankan kayu dengan bekas darah.

“Kami langsung mengamankan tersangka dan sedang kami periksa terduga tersangka ini,” ucap dia.

Hasil pemeriksaan sementara, pelaku memukul korban karena diduga ingin mencuri ayam. Namun polisi masih menyelidiki kasus ini benar atau tidak korban mencuri ayam.

Baca Juga:  Kementan Gandeng IDI Lakukan Riset Aromaterapi dari Eucalyptus

“Pelaku sudah mengakui memukul korban dengan benda tumpul karena korban menurut tersangka diduga mencuri ayam miliknya,” kata dia. (Red)