Hadir di Pelantikan Hipmi Purwakarta, Anne Ratna Mustika Berharap Ekosistem Wirausaha Dibangun Baik

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika (kiri kedua) */Instagram @anneratna82/

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika berharap Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Purwakarta sebagai organisasi pencetak pengusaha muda mampu membangun ekosistem wirausaha baik di Purwakarta.

Khususnya melalui berbagai program memperkuat kolaborasi, dan solidaritas pengusaha muda di Purwakarta dalam menghadapi resesi ekonomi.

Baca Juga:  Pertamina Segera Perbaiki Rumah Terdampak Kebakaran Kilang Balongan

Selain itu, Anne Ratna Mustika pun sangat berharap Hipmi di Purwakarta berperan maksimal dalam ekonomi dan dunia usaha di Kabupaten Purwakarta.

“Kondisi laju pertumbuhan ekonomi yang baik di wilayah Kabupaten Purwakarta hendaknya bisa dijadikan momentum yang tepat bagi jajaran Hipmi Kabupaten Purwakarta untuk mengambil ruang dan peran yang maksimal dalam dunia usaha di wilayah Purwakarta,” harap Anne Ratna Mustika, Purwakarta, Selasa 7 Maret 2023.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Kamis 27 Oktober 2022

“Saat ini realisasi investasi di Purwakarta sedang berada pada posisi yang sangat baik. Sebagai pengusaha pejuang dan pejuang pengusaha penegasan peran Hipmi dalam dunia usaha di Purwakarta juga harus lebih maksimal lagi,” sambung dia.

Baca Juga:  Lubang Misterius Di Kadudampit Sukabumi Melebar, Warga Resah