Jelang Akhir Ramadhan, Polisi Subang Bagi-bagi Takjil

JABARNEWS | SUBANG– Jelang akhir Ramadhan semangat berbagi kebahagiaan selama Ramadan kembali dilakukan Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni beserta jajaran menggelar safari Ramadan pertamanya di Masjid At’taawun Polsek Jalancagak, Subang Jumat, (8/6/2018). Kegiatan diisi dengan bagi bagi takjil dan tausiah, serta buka puasa bersama

“Ini kan tujuanya silaturahmi, saya secara pribadi dengan moment ini mejadi kesempatan memperkenalkan dan mendekatkan diri kepada warga dan masyarakat,” kata Kapolres ditemui disela sela kegiatannya.

Baca Juga:  KPK Datangi SDN Ciwangi Purwakarta, Ini Yang Dilakukan

Kapolres mengungkapkan, safari Ramadan juga dijadikan kesempatan untuk, berkunjung dan bersilaturahmi di Polsek-Polsek,di wilayah hukum Polres Subang. Kali ini giliran di Polsek Jalancagak sebagai tuan rumah.

Baca Juga:  Genersi Milenial Harus Sukses Di Usia Muda

“Jadi sekaligus kunjugan kerja, sambil silaturahmi ke masyarakat,” ungkapnya.

Sekitar 200 paket takjil dibagikan secara cuma-cuma kepada para pengguna jalan. Di dalam bungkusan takjil itu juga disisipkan tulisan pesan dan imbauan keselamatan berlalu lintas.

“Kita libatkan polwan dan Bhayangkari juga dalam aksi bagi-bagi takjil ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Mediasi Kesalahpahaman Soal Rumah Yang Terisolir di Ciseureuh Purwakarta

Di samping berbagi takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di Jalan raya Jalancagak, polisi juga memberikan helm gratis kepada pengguna jalan yang melanggar.

“Intinya kegiatan edukatif untuk mengajak masyarakat supaya mau tertib berlalu lintas,” pungkasnya (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat