Perayaan Tahun Baru Di Purwakarta Aman, Ini Kuncinya

JABARNEWS | PURWAKARTA – Perayaan malam pergantian tahun 2018 ke tahun 2019 di wilayah Kabupaten Purwakarta, berjalan dengan aman dan kondusif, tanpa adanya gangguan ataupun hambatan yang berarti.

“Alhamdulillah, perayaan malam pergantian tahun di wilayah Kabupaten Purwakarta kemarin ini dapat dilewati masyarakat dengan penuh rasa aman dan nyaman tanpa adanya kejadian-kejadian yang berarti,” kata , hal tersebut diungkapkan Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, saat ditemui di Mapolres Purwakarta, Kamis (3/1/2019).

Baca Juga:  Moko Itu Kreatif, Namun ...

Ia mengungkapkan, kesuksesan perayaan malam pergantian tahun tanpa adanya gejolak yang berarti ini merupakan hasil dari pola pengamanan yang diterapkan jajarannya.

Kepadatan arus yang dikhawatirkan dapat terjadi di kota Purwakarta dapat diurai dengan cepat oleh personel Satlantas Polres Purwakarta, sesuai dengan rekayasa lalu lintas yang diterapkan.

Baca Juga:  Tiga Cara Untuk Menambah Penghasilan Saat Pandemi Covid-19

“Demikian pula dengan kriminalitas lainnya, personel juga dapat menekan seminim mungkin berbagai potensi gangguan kamtibmas melalui upaya preemtif, preventif, dan represif sehingga masyarakat dapat merayakan tahun baru dengan aman dan nyaman,” kata Twedi.

Kapolres mengungkapkan terima kasih serta apresiasi atas kinerja seluruh personel dan instansi terkait yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan malam pergantian tahun ini.

Baca Juga:  Hilang Kontak 3 Tahun, Nasib TKI Asal Majalengka Di Riyadh Tidak Jelas

“Kesuksesan perayaan karena partisipasi seluruh elemen masyarakat, bukan hanya karena pola pengamanan dari kepolisian. Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh masyarakat, TNI, dan instansi yang telah mendukung perayaan malam pergantian tahun yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Purwakarta,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat