PLN Jabar ’Pelototi’ 10 Venue dan 16 Mess Atlet

JABARNEWS | BOGOR – PLN Distribusi Jawa Barat mencatat ada 10 venue dan 16 lokasi penginapan untuk atlet yang manggung pada Asian Games 2018. Nantinya, ada lima cabang olahraga yang akan bertanding di venue yang berada di wilayah kerja PLN Distribusi Jawa Barat.

Baca Juga:  Lima Manfaat Bangun Pagi, Baik Untuk Kesehatan Kulit

’’Jumlah pertandingan Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Jawa Barat terdiri lima cabang olahraga. Total venue sebanyak 10 venue serta 16 lokasi penginapan (hotel) atlet yang  tersebar di 9 area,’’ tutur Manajer PLN Distribusi Jawa Barat Agus Kuswardoyo di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (7/8/2018).

Baca Juga:  Lansia Sergai Antusias Ikut Vaksinasi Massal, Sempat Ribut Akibat Lama Antre

samping itu, ada beberapa venue yang digunakan untuk penyelenggaraan Asian Games di Jawa Barat. Di antaranya Stadion Wibawa Mukti, Stadion Pakansari, Stadion Patriot, Stadion Si Jalak Harupat dan lain-lain.

venue yang ada di wilayah kerja kita yakni Stadion Wibawa Mukti Bekasi (Sepakbola), Stadion Pakansari Bogor (Sepakbola), Stadion Patriot Candrabhaga (Sepakbola), Jalan Raya KBB-PWK-SUB-KBB (Road Race Bike), Bendungan Rentang Sumedang (Kayak/Canoe), Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung (Sepak Bola), Gunung Mas (Paragliding), Pasir Umbul (Paragliding) dan Khe Bun Hill (Mountain Bike),” Jelasnya. (Rnu)

Baca Juga:  Gelar RDPU Dengan Sejumlah Stakeholder Pendidikan, Syaiful Huda Harapkan Ini

Jabarnews | Berita Jawa Barat