Volume Sampah Berpotensi Meningkat di Malam Tahun Baru, Ini yang Dilakukan DLHK Bandung

Petugas kebersihan di Kota Bandung sedang menyapu*/Humas Pemkot Bandung/

1. Wilayah Cibeunying
Salah satu lokasi yang menjadi fokus penanganan sampah tersebut yakni, di Cibeunying diantaranya; Jalan Ir. Djuanda (Dago), Diponegoro, Soekarno, Braga, area Lapangan Gasibu, Monju, Pusdai dan sekitar Pasar Baru.

Personel dan armada yang disiapkan di sub wilayah Kota (SWK) Cibeunying pada Operasi kebersihan malam tahun baru 2023 yakni, 2 unit truk, 96 petugas kebersihan dan 18 sumosa.

Baca Juga:  Ada Apa? Wargi Bandung Besok Jangan Lewat Asia Afrika

2. Wilayah Tegalega
Untuk wilayah Tegalega, titik lokasi penangana sampah antara lain; Jalan Cibaduyut, Leuwi Panjang, Sudirman, Astana Anyar, Pelajar Perjuangan, Panjunan, Panjagalan, Cibadak, Pagarsih, Soekarno-Hatta, Moch. Toha dan Peta BKR.

Baca Juga:  Soal Kasus Perundungan Pelajar SMP di Bandung, Ini Kata Polisi

Personel dan armada yang disiapkan di SWK Tegalega pada operasi kebersihan malam tahun baru 2023 yakni, 5 unit truk, 66 petugas kebersihan dan 7 sumosa.

3. Wilayah Karees
Sedangkan di wilayah Karees, terdapat sejumlah titik lokasi diantaranya; Jalan Asia Afrika, Kepatihan, Otto lskandardinata, Pungkur, Lengkong Kecil, Ibrahim Ajie, Jembatan Pelangi Jalan Jakarta, Gatot Soebroto, Jalan Buah Batu, area sekitar Taman Alun-alun, dan sekitar lampu merah Cicaheum.

Baca Juga:  Imlek 2021, Ade Yasin: Sekitar 250 Kendaraan Yang Diputar Balik Arah Puncak

Personel dan armada yang disiapkan di SWK Karees pada operasi kebersihan malam tahun baru 2023 yakni 3 unit truk, 115 petugas kebersihan dan 15 sumosa.