Warga Temukan Mayat Perempuan Sudah Menghitam

JABARNEWS | PURWAKARTA – Mayat wanita yang diketahui beridentitas, Nunung Sunengsih (60), ditemukan di dalam kamar rumahnya dengan kondisi telah menghitam, di Desa Lebak Anyar, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Jumat (6/7/2018).

Tempat ditemukannya mayat, bau busuk masih tercium hingga luar rumah. Diperkirakan korban telah meninggal dunia lebih dari tiga hari.

Baca Juga:  Lapar, Monyet Keramat Curi Tanaman Warga

Mayat tersebut terlihat masih menggunakan daster hijau dengan jaket biru yang masih digunakan, tergeletak di atas kasur.

Adanya temuan mayat di desa itu pun dibenarkan oleh Kapolsek Pasawahan, AKP Sutejo, saat ditemui di lokasi penemuan mayat.

Baca Juga:  Ada Kopi Jebot Di Kampung Cisambeng

Sutejo menyebutkan, pihaknya mendapatkan informasi penemuan mayat Nunung sesaat setelah shalat Jumat.

“Saat didobrak pintunya ternyata sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Diperkirakan sudah lebih dari dua hari tidak terlihat keluar rumah, tidak ada keluarganya,” ujar Sutejo.

Baca Juga:  Serapan APBD Kota Tasikmalaya Belum Maksimal, Ternyata Ini Masalahnya

Korban pun langsung dibawa ke RSUD Bayu Asih untuk dimandikan dan akan langsung dikuburkan atas permintaan pihak keluarganya.

“Informasi dari warga emang sudah sakit-sakitan. Sementara tidak ada indikasi lain, termasuk tanda-tanda kekerasan,” pungkas Kapolsek Pasawahan. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat