Aduh, Bobotoh dan Pendukung PSS Sleman Bentrok

Suporter Persib Bandung saat menyalakan flare saat pertandingan Liga 1 Indonesia. (Foto: Detik.com)

JABARNEWS | BANDUNG – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono merasa prihatin mendengar kabar adanya pendukung PSS Sleman dan Bobotoh yang terluka dalam sebuah gesekan pada pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 5 Februari 2023.

Dalam peristiwa tersebut, dilaporkan seorang suporter PSS Sleman dan Bobotoh terluka. Namun, setelah mendapatkan perawatan medis, keduanya diizinkan pulang.

Atas peristiwa tersebut, Teddy menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, terutama suporter PSS Sleman yang kurang mendapatkan perlakuan semestinya.

“Atas nama Persib, kami menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, termasuk teman-teman dari Sleman yang diperlakukan tidak semestinya selama di dalam dan di luar stadion,” ujar Teddy.

Teddy berharap, peristiwa seperti ini, tidak terjadi lagi di kemudian hari. Sebab, akibat ulah oknum kelompok suporter yang tidak bertanggung jawab inilah yang membuat Persib Bandung kerap kesulitan mendapatkan izin penyelenggaraan pertandingan, apalagi dengan kehadiran penonton.